gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ramos: Madrid Ingin Balas Dendam ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 April 2013

Ramos: Madrid Ingin Balas Dendam

Ramos: Madrid Ingin Balas Dendam

Ramos inginkan balas dendam. © AFP


Bola.net - Sergio Ramos menegaskan bahwa Real Madrid sudah tak sabar untuk membalas dendam kepada Borussia Dortmund. Seperti diketahui, Madrid dipermalukan Dortmund 1-4 pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Madrid kini akan berperan menjadi tuan rumah pada leg kedua. Ramos sangat yakin Madrid akan bermain habis-habisan demi melakukan comeback epik.

"Kami ingin membalas dendam setelah dipermalukan Dortmund. Kami memiliki pikiran negatif setelah leg pertama dan kami ingin bermain bagus besok. Kami akan bermain sepenuh hati dan para fans akan berada di belakang kami sejak menit pertama. Para pemain sangat percaya diri bisa membalik kedudukan," jelas Ramos kepada para wartawan.

Lebih jauh, Ramos mengatakan pentingnya dukungan dari fans. Ia menyebut setiap bantuan akan bisa berarti sangat besar dalam usaha mencapai La Decima.

"Bermain di kandang sendiri adalah sebuah bonus karena fans akan mendukung kami sampai mati. Kami akan punya sayap. kami bisa melakukan comeback, segalanya mungkin dalam sepakbola," tambahnya. (foes/hsw)

Skuad Madrid Untuk Dortmund: Ronaldo Masuk!
Sukses Bagi Madrid, Gagal Bagi Mourinho
Real Madrid Punya 'Semangat 75'
Ancaman Gundogan Kepada Ronaldo 

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ramos-madrid-ingin-balas-dendam-ccb00c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More