gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Draxler: Dortmund Harus Cuci Otak Saya Lebih Dulu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Draxler: Dortmund Harus Cuci Otak Saya Lebih Dulu

Draxler: Dortmund Harus Cuci Otak Saya Lebih Dulu

Julian Draxler. © AFP


Bola.net - Gelandang serang FC Schalke 04, Julian Draxler mengaku tak pernah berpikir untuk bergabung dengan rival abadi timnya di Bundesliga; Borussia Dortmund pada masa mendatang.

Kepindahan Mario Gotze ke Bayern Munich pada musim depan memang mengejutkan banyak pihak. Bahkan ada kabar yang mengatakan bahwa Draxler diplot Die Borussen sebagai pengganti pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Namun, bagi Draxler yang sadar dengan adanya sejarah di antaranya (Revierderby), ia menilai wacana itu bukanlah solusi. Bahkan pemuda berusia 19 tahun tersebut beranggapan bahwa spekulasi itu cerita konyol.

"Saya tak bisa bayangkan bila Dortmund benar-benar menginginkan saya, dan saya juga tak bisa membayangkan bagaimana rasanya memakai seragam mereka," ujar Draxler di akun Facebook-nya.

"Ada banyak rumor yang terjadi belakangan ini -- tapi saya bisa jamin pada anda dan dengan penuh rasa hormat, jika mereka tak mencuci otak saya, maka saya tak akan bermain untuk Dortmund," pungkasnya. (fb/rdt)

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/draxler-dortmund-harus-cuci-otak-saya-lebih-dulu-adbb56.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More