gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Brendan Rodgers Masuk Kandidat Pengganti Mancini? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 April 2013

Brendan Rodgers Masuk Kandidat Pengganti Mancini?

Brendan Rodgers Masuk Kandidat Pengganti Mancini?

Posisi Mancini di Etihad berpeluang digantikan Rodgers. © FIFA


Bola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan posisi Roberto Mancini di Manchester City musim 2013/14 mendatang.

Spekulasi mengenai masa depan Mancini di Etihad tak juga menemui kejelasan, menyusul kegagalannya membawa The Citizens mempertahankan gelar Premier League. Dan Rodgers dinilai menguasai kriteria manajer yang dibutuhkan City.

Pria asal Irlandia Utara itu dikenal lebih memprioritaskan pembinaan pemain, di mana ia kerap memprioritaskan pemain mudanya. Selain itu, gaya permainan yang diusung Rodgers juga dianggap sesuai dengan permintaan petinggi klub.

Kemampuan berbahasa Spanyol yang dimiliki Rodgers disebut pula bakal mempermudah komunikasi di skuad City. Pasalnya, saat ini ada sekitar lima pemain yang menggunakan bahasa Spanyol di skuad City.

Sementara bagi Mancini, dua kali kegagalan beruntun di Liga Champions kabarnya juga masuk penilaian manajemen. Dilansir Metro, gelar Piala FA yang sedang akan mereka perjuangkan tidak akan mengubah perombakan di Etihad.

Selain Rodgers, nama Rafael Benitez juga disebut menjadi salah satu kandidat kuat, yang bakal menduduki kursi panas di City musim depan. Konsistensi permainan bersama Chelsea di paruh musim ini menjadi pertimbangan. (met/atg)

 

29 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/brendan-rodgers-masuk-kandidat-pengganti-mancini-298545.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More