gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bos Ducati WSBK Ngotot Ingin Biaggi Kembali Balapan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 April 2013

Bos Ducati WSBK Ngotot Ingin Biaggi Kembali Balapan

Bos Ducati WSBK Ngotot Ingin Biaggi Kembali Balapan

Max Biaggi © MotoGP.com


Bola.net - Dalam gelaran World Superbike (WSBK) Belanda akhir pekan lalu, mantan pebalap Max Biaggi terus menjadikan rumornya kembali membalap di Monza, Italia sebagai bahan lelucon. Pria  yang kini menjadi komentator itu bahkan menunjukkan sebuah kliping dari artikel-artikel media massa yang membicarakan rumor tersebut.

Biaggi kembali membantah isu itu melalui akun Twitternya (@maxbiaggi) sembari mengomentari sesi Superpole pada hari Sabtu (27/4) lalu. Namun pimpinan Ducati Alstare, Francis Batta mengaku telah meminta juara WSBK 2010 dan 2012 itu untuk bergabung dengan Ducati sebagai test rider.

Menurut Batta, Biaggi bisa memberikan kontribusi besar dalam pengembangan motor superbike 1199 Panigale R. Bahkan pria asal Belgia itu menawarkan fasilitas wildcard untuk kembali membalap pada paruh kedua musim WSBK 2013.

"Kami telah mulai berdiskusi dengan Max sejak Seri Australia, namun kala itu masih terlalu dini, mengingat Ducati sedang dalam masa transisi akibat akuisisi Audi," ujar Batta kepada La Gazzetta dello Sport. "Beberapa hari terakhir, kami bicara lebih serius. Max bertanya soal kontrak, dan kami butuh lebih dari sepekan untuk mencari dana."

Batta pun menjelaskan dirinya telah menawari Biaggi untuk berlatih di Jerez, Spanyol selama 10 hari. "Kami punya program uji coba di Jerez dan Max bisa berlatih setidaknya dalam 10 hari. WSBK akan membalap di sana pada 20 Oktober, dan Max masih punya banyak waktu untuk bersiap," lanjutnya. "Ducati telah menawarkan kesempatan untuk kembali dan mencari tantangan yang menyenangkan," tutup Batta. (twb/kny)

29 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/bos-ducati-wsbk-ngotot-ingin-biaggi-kembali-balapan-00ed08.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More