gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 BTN Batal Umumkan Pelatih Timnas Kelompok Usia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 April 2013

BTN Batal Umumkan Pelatih Timnas Kelompok Usia

BTN Batal Umumkan Pelatih Timnas Kelompok Usia

Sekjen PSSI, Hadiyandra © Eggi Paksha


Bola.net - Badan Tim Nasional (BTN) batal menggelar rapat, Senin (29/4). Padahal, rapat tersebut semula direncanakan digelar di kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Senayan, Jakarta.

Bahkan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Hadiyandra, memastikan tidak ada aktivitas seputar BTN di kantor PSSI. Begitu juga, dengan Ketua BTN La Nyalla Mahmud Matalitti dan wakilnya, Harbiansyah Hanafiah yang tidak tampak.

"Seharian ini, tidak ada apa-apa. Bahkan, saya tidak mengetahui kalau BTN sudah menjadwalkan rapat. Jangan-jangan, itu BTN yang versi pak Isran Noor," kata Hadiyandra berseloroh.

Sebelumnya, Harbiansyah mengungkapkan jika BTN akan menggelar rapat Senin (29/4), guna mengumumkan kepastian sosok pelatih yang berhak menangani Timnas di kelompok usia, yakni U-14, 16 dan 19.

Pasalnya, Zainal Abidin untuk Timnas U-14 dan Maman Suryaman (Timnas U-16) serta Indra Sjafri (Timnas U-19) sudah memaparkan seluruh program kerjanya kepada BTN, Kamis (25/4). Usai pemaparan tersebut, Harbiansyah sempat berjanji akan mengumumkannya pada Senin (29/4).

"Indra Sjafri dipastikan kembali menangani Timnas U-19. Itu merujuk pada keputusan BTN yang menyebutkan jika Luis Manuel Blanco menolak tawaran untuk melatih Timnas U-19, otomatis posisinya diberikan kepada Indra," tutup Hadiyandra. (esa/dzi)

29 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/btn-batal-umumkan-pelatih-timnas-kelompok-usia-930958.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More