gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pirlo: Saya Pernah Hampir Gabung Chelsea, Madrid, dan Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Pirlo: Saya Pernah Hampir Gabung Chelsea, Madrid, dan Barca

Pirlo: Saya Pernah Hampir Gabung Chelsea, Madrid, dan Barca

Andrea Pirlo © AFP


Bola.net - Gelandang Juventus Andrea Pirlo mengaku memiliki peluang bergabung dengan 3 klub top Eropa ketika masih berseragam AC Milan.

Kebersamaan Pirlo dengan Milan selama 10 tahun ternyata tak lepas dari pengaruh Silvio Berlusconi yang mencegahnya meninggalkan San Siro, demikian menurut Pirlo dalam otobiografinya yang berjudul 'Penso Quindi Gioco' atau 'Aku Berpikir, Maka Aku Bermain'.

"Saya telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea, tapi kemudian Berlusconi melarang. Saya juga sangat dekat dengan Capello di Real Madrid dan hampir bergabung dengan mereka pada 2006," ujarnya.

"Guardiola membujuk saya untuk bergabung dengan Barcelona pada 2011, tapi lagi-lagi Berlusconi mencegahnya." tambahnya.

Di akhir musim 2010/2011, alih-alih bergabung dengan 3 klub di atas, The Metronome memutuskan untuk hijrah ke saingan Milan di Serie A, Juventus.

Di La Vecchia Signora, Pirlo berhasil mengantarkan timnya meraih scudetto di tahun pertamanya dan musim ini berpeluang mempertahankan gelarnya. (gl/pra)

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/pirlo-saya-pernah-hampir-gabung-chelsea-madrid-dan-barca-2392ed.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More