gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Casillas: Madrid Harus Rela Mati di Lapangan! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Casillas: Madrid Harus Rela Mati di Lapangan!

Casillas: Madrid Harus Rela Mati di Lapangan!

Iker Casillas minta dukungan penuh publik Bernabeu. © AFP


Bola.net - Iker Casillas menegaskan jika Real Madrid harus berupaya sekuat mungkin, bila perlu 'mati di lapangan', jika ingin menghentikan Borussia Dortmund melaju ke final Liga Champions.

Los Blancos disikat 1-4 oleh Dortmund pada leg pertama semifinal di Jerman, dan mereka butuh kebangkitan luar biasa pada leg kedua di Camp Nou jika masih ingin menjaga asa merebut La Decima. Namun Casillas yakin hal itu bukan mustahil asalkan dibarengi kerja keras di lapangan.

"Kami harus rela mati di lapangan, karena final di Wembley jadi taruhannya. Kalah 1-4 di semifinal Liga Champions selalu menyakitkan, namun ruang ganti tim sudah bersemangat dengan mengetahui kami masih punya leg kedua," ujar kapten Madrid yang dicadangkan pelatih Jose Mourinho di Dortmund itu.

Kiper timnas Spanyol itu pun tak lupa meminta dukungan publik Bernabeu demi menjamin sukses mereka. "Ini adalah laga terpenting kami musim ini. Kami harus paham betul situasi ini, pun demikian dengan fans. Mereka harus paham betapa pentingnya laga ini dan betapa pentingnya suara mereka didengar di stadion," tegasnya. (gl/row)

 

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/casillas-madrid-harus-rela-mati-di-lapangan-3a2236.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More