gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Beri Dukungan Kepada Zanetti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Mourinho Beri Dukungan Kepada Zanetti

Mourinho Beri Dukungan Kepada Zanetti

Zanetti mendapat banyak dukungan. © AFP


Bola.net - Cedera parah yang dialami oleh Javier Zanetti mengundang keprihatinan banyak pihak. Bukan hanya rekan-rekannya di Inter, Zanetti juga mendapat dukungan dari banyak pesepakbola di Italia.

Zanetti merupakan pemain legendaris yang dihormati, bukan hanya di Internazionale tetapi juga di Serie A. Pelatih Juventus Antonio Conte secara khusus juga mengaku turut bersedih dengan cedera yang dialami kapten Inter tersebut.

Dukungan kembali datang, kali ini dari mantan pelatih Zanetti Jose Mourinho. Mou mengaku segera menghubungi Zanetti setelah mengetahui bahwa bek asal Argentina tersebut mengalami cedera tendon cukup parah.

"Saya sudah berbicara dengan Zanetti, dia siap melakukan segalanya. Dia akan bertarung sekuat tenaga untuk bisa kembali bermain. Saya memang segera menghubungi Zanetti setelah mendengar kabar itu, dia mengaku siap melakukan segalanya," ujar Mou di sela konferensi pers Real Madrid kontra Borussia Dortmund.

Selain itu, dukungan untuk Zanetti juga mengalir dengan deras dari pesepakbola Italia. Francesco Totti, Simone Pepe, Domenico Criscito, Giuseppe Rossi, Marco Di Vaio serta Roberto Baggio sudah mengirimkan ucapan agar Zanetti segera sembuh. (gaz/hsw)

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/mourinho-beri-dukungan-kepada-zanetti-262d98.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More