gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Muller: Messi Akan Tampil Lebih Baik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Muller: Messi Akan Tampil Lebih Baik

Muller: Messi Akan Tampil Lebih Baik

Muller yakin Messi akan tampil lebih baik. © AFP


Bola.net - Thomas Muller memperkirakan Lionel Messi akan tampil bagus dalam pertandingan di Camp Nou nanti. Bayern Munich memang akan bertamu ke markas Barcelona FC tersebut dalam leg kedua semifinal Liga Champions.

Pada leg pertama, Bayern menang dengan skor cukup meyakinkan, 4-0. Mereka mengungguli Barca dalam semua sisi kecuali ball possession.

Salah satu kunci kesuksesan bayern dalam leg pertama lalu adalah terbatasnya gerak Lionel Messi. La Pulga tidak tampil maksimal dan jarang memberi ancaman berarti kepada pertahanan Die Roten.

Namun Muller percaya bahwa Messi sudah kembali ke performa terbaiknya. Dasar penilaian Mullaer adalah penampilan bagus Messi dalam ajang La Liga melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

"Semua orang tahu Messi adalah pusat permainan Barca. Jika anda bisa mencetak 50 gol dalam semusim, tim anda akan bergantung kepada anda. Saya tak tahu situasi kebugaran Messi pada leg pertama lalu teta[i akhir pekan kemarin dia masuk lapangan dan mencetak gol cantik. Saya rasa kami akan lebih sibuk menjaganya dalam pertandingan nanti," yakin Muller. (foes/hsw)

Vilanova Sudah Rencanakan Kemenangan Barca
Beckenbauer: Maaf Barca!
Juventus Kirim Delegasi ke Madrid
'Xavi Menghina Saya, Tetapi Kami Adalah Teman' 

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/muller-messi-akan-tampil-lebih-baik-467d28.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More