gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tur Jatim Jadi Tempat Persib Evaluasi Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Tur Jatim Jadi Tempat Persib Evaluasi Pemain

Tur Jatim Jadi Tempat Persib Evaluasi Pemain

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman © Huyogo Simbolon


Bola.net - Jelang berakhirnya putaran pertama Indonesia Super League, hampir dipastikan semua tim tengah bersiap melakukan evaluasi tim. Tak terkecuali Persib Bandung.

Hanya menyisakan satu laga terakhir di putaran pertama, yakni melawan tuan rumah Persela Lamongan, Persib juga bersiap untuk melakukan evaluasi performa pemain.

Bahkan menurut pelatih Persib, Jajang Nurjaman, Maung Bandung mengevaluasi tim dalam lawatannya ke Jawa Timur kali ini, dan laga melawan Persela nanti juga menentukan nasib pemain.

"Setelah pertandingan lawan Persepam dalam pikiran saya mereka aman sampai putaran kedua. Aman artinya mereka sudah menunjukkan kemampuan terbaik," kata Jajang saat ditemui di Hotel Weta, Surabaya, Selasa (30/4).

Pada kesempatan tersebut, mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini juga membantah bakal melakukan pertukaran pemain, seperti yang selama ini santer terdengar.

"Sampai sejauh ini tidak ada pemain yang ditukar. Saya berharap mereka tetap menunjukkan kemampuan terbaik saat melawan Persela," tegasnya. (hug/dzi)

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tur-jatim-jadi-tempat-persib-evaluasi-pemain-3df3fc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More