gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Demi Poin, Persegres Siap Rotasi Pemain di Wamena ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Demi Poin, Persegres Siap Rotasi Pemain di Wamena

Demi Poin, Persegres Siap Rotasi Pemain di Wamena

Widodo C Putro targetkan poin di Wamena © Fajar Rahman


Bola.net - Menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena dalam lanjutan Indonesia Super League, Kamis (02/5), Persegres bakal melakukan beberapa perubahan komposisi pemain.

Hal ini ditegaskan oleh pelatih Persegres, Widodo C Putro. Menurutnya permainan kurang konsisten yang ditunjukkan anak asuhnya saat melawan Persipura menjadi alasan utama.

"Rotasi pemain itu jelas ada, sebab kita melihat permainan anak-anak waktu lawan Persipura kurang konsisten, sehingga kalah dengan skor telak 4-1," katanya seperti dilansir Antara.

Mantan pelatih Persela ini berharap, rotasi pemain yang akan ia lakukan dapat meningkatkan konsistensi permainan Aldo Barreto dkk. Dengan begitu, kekalahan telak saat melawan Persipura tak lagi terulang.

"Kita harapkan pemain bisa tampil lebih bagus menghadapi Persiwa, sebab pada laga melawan Persipura sebenarnya kita sempat unggul dulu, namun akhirnya kalah telak," tandasnya.

Ketika disinggung mengenai target pada laga nanti, tanpa ragu Widodo C Putro menargetkan poin penuh di laga tandang terakhir putaran pertama ini.

"Persegres tidak sehebat Arema yang menempati klasemen atas ISL, namun kita bisa ambil pelajaran pada saat mereka menghadapi Persiwa. Kita ingin di laga terakhir putaran pertama ISL ini bisa meraih kemenangan, sehingga pulang ke Gresik tidak dengan tangan hampa," tandasnya. (ant/dzi)

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/demi-poin-persegres-siap-rotasi-pemain-di-wamena-98f369.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More