gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Target Tiga Besar, Sriwijaya Bertekad Taklukkan Persiram ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Target Tiga Besar, Sriwijaya Bertekad Taklukkan Persiram

Bola.net - Sriwijaya Football Club menargetkan kemenangan saat bertandang ke markas Persiram di Stadion Wombik, Raja Ampat, Papua Barat, Kamis (02/5). Sriwijaya membutuhkan poin penuh untuk bisa finis di urutan tiga besar pada putaran pertama Indonesia Super League 2012-13.

"Target menang (tiga poin) ini supaya finis di urutan kedua atau ketiga karena dua rival lainnya yakni Persib dan Arema berpeluang untuk digeser," ujar pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi seperti dilansir Antara.

Ia mengemukakan, "Laskar Wong Kito" berpotensi finis pada urutan kedua jika pada pertandingan terakhir meraih kemenangan atas Persidafon. Hal ini dengan catatan Arema menelan kekalahan atas Persipura, dan Persib menuai hasil serupa atas Persela Lamongan.

Sementara, Sriwijaya FC berpeluang berada pada urutan ketiga asalkan satu tim dari dua tim yang menjadi saingan yakni Arema atau Persib menuai kekalahan. Hasil itu pun tetap harus disertai kemenangan Sriwijaya FC atas Persidafon.

"Finis pada urutan tiga besar diharapkan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain, apalagi kemenangan pada pertandingan sebelumnya yakni melawan Persidafon 3-1 membuat tim bermodalkan hasil positif," ujar pelatih asal Solo ini.

Terkait dengan kekuatan Persiram, ia menilai tim besutan Jaya Hartono ini menunjukan peningkatan penampilan menjelang pengujung putaran pertama.

Permainan Jerry Boimah Karpeh dan kawan-kawan dinilai lebih impresif dibandingkan musim sebelumnya sehingga belum terkalahkan di tujuh laga terakhir.

"Persiram tim yang kuat, tentunya untuk menaklukkan Persiram di kandangnya sendiri bukanlah perkara mudah. Pemain juga tidak bisa menyamakan dengan Persidafon," ujar peraih medali emas SEA Games tahun 1991 ini.

Pada laga terakhir sebelum penutupan paruh musim itu, Laskar Wong Kito akan diperkuat sejumlah pemain andalan termasuk penjaga gawang Ferry Rotinsulu yang telah pulih dari cedera, dan Hilton Moreira sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu kuning. Sriwijaya hanya kehilangan pemain belakang asal Korea Selatan Lee Dong Won terkena akumulasi kartu kuning.

Berdasarkan data klasemen sementara, Persipura Jayapura berada pada urutan pertama dengan raihan 40 angka, disusul Arema Indonesia dengan 34 angka, atau hanya berselisih satu angka dari Persib Bandung yang berada pada urutan ketiga. Sedangkan, Sriwijaya FC masih berada pada urutan keempat dengan meraih 32 angka.
 (ant/mac)

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/target-tiga-besar-sriwijaya-bertekad-taklukkan-persiram-cafaee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More