gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ancelotti Ingin Bawa Ibra Jika ke Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Ancelotti Ingin Bawa Ibra Jika ke Madrid

Ancelotti Ingin Bawa Ibra Jika ke Madrid

Ancelotti ingin bawa Ibra? © AFP


Bola.net - Rumor kepindahan Carlo Ancelotti menuju Real Madrid mencapai babak baru. Menurut rumor terbaru, Ancelotti sudah menentukan target pemain yang ingin dibawanya jika memang terpilih untuk melatih Los Blancos musim depan.

Selama ini Ancelotti tidak mau memberikan ketegasan perihal masa depannya. Dalam pengakuan terbarunya, ia cuma mengatakan bahwa ia bisa saja pergi dari PSG, tetapi juga masih mungkin bertahan.

Ancelotti sering disebut sebagai pelatih terfavorit untuk menggantikan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu. Pengalaman serta prestasi Ancelotti sudah cukup untuk membuat para petinggi Madrid yakin dengan kemampuannya.

Le 10 Sport menyebut bahwa Ancelotti dan beberapa petinggi Madrid sudah melakukan pembicaraan tingkat lanjut. Topik yang dibicarakan kali ini adalah tentang siapa saja yang ingin didatangkan Ancelotti ke Madrid nantinya.

Salah satu figur yang diinginkan Ancelotti adalah Zlatan Ibrahimovic. Ancelotti menganggap Ibra akan menjadi tandem sempurna bagi Cristiano Ronaldo. Ancelotti dan Ibra selama ini bekerjasama dengan cukup baik di PSG. (foes/hsw)

Mourinho Beri Dukungan Kepada Zanetti
Milan Bantah Balotelli Tawarkan Pacarnya Kepada Madrid
Juventus Kirim Delegasi ke Madrid
Nasib Madrid Ditentukan Pada 15 Menit Pertama 

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ancelotti-ingin-bawa-ibra-jika-ke-madrid-ac0cb3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More