gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSSI Bersikap Lunak Terhadap Persibo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 April 2013

PSSI Bersikap Lunak Terhadap Persibo

PSSI Bersikap Lunak Terhadap Persibo

Sekjen PSSI, Hadiyandra © Eggi Paksha


Bola.net - Manajemen Persibo Bojonegoro tidak perlu khawatir terjerat utang oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Pasalnya, organisasi olahraga tertua di Indonesia tersebut, bersikap lunak terkait dana yang dipinjam Persibo untuk mengarungi AFC Cup 2013.

Dalam menjalani pertandingan tersebut, manajemen Persibo dibuat pontang-panting dalam mencari pendanaan. Termasuk, ketika klub berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut, harus menjalani laga lanjutan di ajang AFC Cup, lawan New Radiant SC, di National Stadium, Maladewa, Rabu (1/5).

Alhasil, PSSI memberikan Persibo tiket akomodasi untuk pergi dan pulang, senilai sekitar Rp 150 juta.

"PSSI tidak punya uang. Karena itu, apa yang kami berikan untuk Persibo tidak bisa cuma-cuma. Saldo yang dimiliki PSSI, harus benar-benar digunakan untuk menjalankan organisasi selama setahun ke depan," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Hadiyandra.

"Meski begitu, PSSI memberikan kelonggaran bagi Persibo dalam membayarnya. Kami akan sabar menunggu Persibo mendapatkan match fee dari AFC," sambungnya.

Untungnya, kata Hadiyandra, Persibo kini tidak perlu mengganti dana sebesar Rp 150 juta tersebut. Padahal, dana tersebut semula bersifat pinjaman.

"Ketika Persibo menjamu Yangon United di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (24/4), PSSI juga memberikan pinjaman dana. Melihat kondisi Persibo sekarang, rasanya itu saja yang harus dikembalikan. Ini bagian dari perhatian PSSI," tuntasnya. (esa/dzi)

29 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pssi-bersikap-lunak-terhadap-persibo-d2f79e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More