gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gotze Tolak Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Gotze Tolak Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Dunia

Gotze Tolak Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Dunia

Gotze tolak gaji besar. © AFP


Bola.net - Mario Gotze membuat kejutan besar dengan mengaku akan meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengan Bayern Munich. Keputusan ini membuat fans Dortmund marah besar.

Para petinggi Dortmund, termasuk pelatih Jurgen Klopp, Juga tak kalah kaget dengan keputusan Gotze. Pasalnya, Dortmund dan Bayern merupakan rival klasik, dan akhir-akhir ini rivalitas kedua tim tengah tinggi-tingginya.

Kepada Klopp, Gotze mengaku ingin merasakan dilatih oleh Josep Guardiola di Bayern. Nampaknya Gotze memang tidak berbohong perihal alasan tersebut.

Investigasi Metro mengungkapkan bahwa sebelum memilih bergabung dengan Bayern, Gotze sudah mendapat tawaran dari Manchester City. Tak tanggung-tanggung, City menawari Gotze untuk menjadi pemain dengan gaji tertinggi dunia.

CIty menawarkan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 330 ribu pound per pekan. Angka itu 'sedikit' di atas gaji Samuel Eto'o di Anzhi yang mencapai 325 ribu pound per pekan.

Direktur Bayern Matthias Sammer sendiri mengatakan bahwa Gotze memang telah menerima tawaran besar dari klub lain sebelum memilih Bayern. "Anda harus tahu bahwa Gotze sudah mendapat tawaran luar biasa dari klub lain. Dan tawaran-tawaran itu benar-benar gila!" ujar Sammer. (mrr/hsw)

01 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/gotze-tolak-jadi-pemain-bergaji-tertinggi-di-dunia-ee0c74.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More