gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Chris Martin dan Jay-Z Hadiri Laga Arsenal vs MU ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 April 2013

Chris Martin dan Jay-Z Hadiri Laga Arsenal vs MU

Chris Martin dan Jay-Z Hadiri Laga Arsenal vs MU

Jay-Z dan Chris Martin tengah asyik menikmati laga Arsenal vs MU. © Huffington Post


Bola.net - Dua musisi papan atas dunia; Chris Martin dari Coldplay dan (rapper) Jay-Z menghadiri laga akbar antara Arsenal kontra Manchester United di Emirates Stadium (28/04).

Walau berakhir imbang 1-1, pertandingan yang mempertemukan dua raksasa Premier League itu termasuk sebagai salah satu laga terpanas di tanah Inggris

Tentunya laga tersebut juga mengandung daya magnet yang cukup besar. Belum lagi kembalinya Robin van Persie ke London Utara membuat laga ini semakin menjual dan terbilang sayang untuk dilewatkan. Bahkan seorang Chris Martin dan Jay-Z pun enggan melewatkan laga ini.

Selain memiliki hubungan pertemanan yang cukup baik, kedua entertainer tersebut memang diketahui sebagai penggemar berat The Gunners sejak lama.

Chris Martin yang notabene berasal dari Exeter, Inggris, bisa dibilang cukup sering menyaksikan Jack Wilshere dkk berlaga di lapangan hijau. Sedangkan intensitas Jay-Z berkunjung ke Emirates Stadium tak sesering Chris. Karena domisili mantan kekasih Beyonce Knowles itu berada di New York, Amerika Serikat.(hft/rdt)

Permainan Agresif Arsenal Kejutkan Opa Fergie

Arsene Wenger Akui Pantau Wonderkid Sevilla 

29 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/chris-martin-dan-jay-z-hadiri-laga-arsenal-vs-mu-73a314.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More