gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vilanova Sudah Rencanakan Kemenangan Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Vilanova Sudah Rencanakan Kemenangan Barca

Vilanova Sudah Rencanakan Kemenangan Barca

Vilanova siapkan kemenangan Barca. © AFP


Bola.net - Tito Vilanova disebut sudah melakukan perencanaan matang untuk menghadapi Bayern Munich. Pelatih Barcelona FC itu disebut sudah merinci setiap detail yang harus dilakukan para pemain Barca.

La Blaugrana akan menjamu Bayern di Camp Nou dalam leg kedua semifinal Liga Champions. Barca menghadapi tantangan berat harus bisa membalikkan kekalahan agregat 0-4 dalam pertandingan tersebut.

Menurut Mundo Deportivo, Vilanova meminta pasukannya untuk memecah setiap terget mereka. Artinya, para pemain Barca akan fokus pada satu tugas tertentu dalam waktu tertentu pula.

Jika rencana ini berjalan lancar, maka Barca akan bisa unggul 2-0 pada babak pertama. Keunggulan 2-0 tersebut akan menjadi keunggulan psikologis menjelang babak kedua. Artinya, Barca akan bermain dengan mental yang lebih bagus dan siap membalik kedudukan pada babak kedua.

Vilanova menganggap pembagian fokus seperti ini merupakan cara termudah yang bisa dilakukan dalam situasi sulit. Selain itu, Vilanova juga sudah menginstruksikan para pemainnya untuk menghujani gawang Manuel Neuer dengan tendangan jarak jauh. (foes/hsw)

Beckenbauer: Maaf Barca!
Juventus Kirim Delegasi ke Madrid
'Xavi Menghina Saya, Tetapi Kami Adalah Teman' 

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/vilanova-sudah-rencanakan-kemenangan-barca-0afc8c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More