gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Nasib Madrid Ditentukan Pada 15 Menit Pertama ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Nasib Madrid Ditentukan Pada 15 Menit Pertama

Nasib Madrid Ditentukan Pada 15 Menit Pertama

Madrid diharapkan tampil menyerang sejak awal. © AFP


Bola.net - Mantan penjaga gawang Real Madrid Bodo Illgner memberikan peringatan dan dukungan kepada bekas timnya. Ia mengingatkan bahwa 15 menit pertama pertandingan melawan Borussia Dortmund akan sangat vital.

Real Madrid menghadapi tugas berat harus bisa membalikkan kekalahan agregat 1-4 melawan Dortmund. Sisi baiknya, Madrid akan bermain di depan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu.

"Akan sulit tetapi tak ada yang tidak mungkin. Taktik mungkin tak akan banyak berperan besar menentukan hasil pertandingan semacam ini, tetapi yang terjadi pada 15 menit pertama akan punya imbas besar. Madrid harus menyerang mulai menit pertama. Jika bisa mencetak gol awal, saya yakin Madrid bisa melakukan comeback," jelas Illgner kepada Marca.

Semasa membela Madrid, Illgner juga pernah menghadapi Dortmund di Liga Champions. Namun ia menganggap situasi yang dihadapi kedua tim saat ini sudah berbeda.

Illgner mengatakan bahwa kesulitan yang dihadapi saat ini memberikan peluang bagi para pemain Madrid untuk menciptakan sejarah. Dengan bantuan fans, Illgner yakin Madrid bisa melakukannya. (foes/hsw)

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/nasib-madrid-ditentukan-pada-15-menit-pertama-37bc95.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More