gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cedera, Abraham Bakal Hindari Tabrakan di MotoGP Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Cedera, Abraham Bakal Hindari Tabrakan di MotoGP Spanyol

Cedera, Abraham Bakal Hindari Tabrakan di MotoGP Spanyol

Karel Abraham © MotoGP.com


Bola.net - Pebalap Cardion AB CRT, Karel Abraham berniat untuk kembali beraksi di MotoGP Spanyol yang digelar Sirkuit Jerez akhir pekan ini.

Dua pekan lalu, pebalap Republik Ceko ini mengalami kecelakaan dalam sesi kualifikasi MotoGP Austin, Texas. Akibatnya, ia mendapat keretakan pada tulang selangka.

Abraham bertabrakan dengan pebalap Go & Fun Honda Gresini CRT, Bryan Staring pada awal sesi Q1. Pebalap berusia 23 tahun inipun terpaksa absen membalap di Circuit of the Americas.

"Saya ingin segera kembali membalap. Saya akan coba di Jerez," ujarnya. "Penyembuhan saya mengalami progres yang baik, namun dokter menemukan komplikasi. Yang terbesar adalah luka yang melebar di tulang selangka. Saya melakukan rehabilitasi, namun sangat menyakitkan."

Abraham pun menambahkan dirinya akan berusaha menghindari tabrakan dan kecelakaan di Jerez nanti agar cederanya tidak memburuk.

"Meski begitu, tim dokter telah meyakinkan bahwa cedera ini tidak akan memburuk," lanjutnya. "Yang terpenting adalah menghindari kecelakaan dan tidak terjatuh pada bahu yang cedera. Saya akan tetap fokus dan berharap bisa membalap dengan baik akhir pekan ini," tutup Abraham. (as/kny)

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/cedera-abraham-bakal-hindari-tabrakan-di-motogp-spanyol-872204.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More