gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ribery Minta Bayern Tak Ulangi Leg Kedua 16 Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Ribery Minta Bayern Tak Ulangi Leg Kedua 16 Besar

Ribery Minta Bayern Tak Ulangi Leg Kedua 16 Besar

Ribery minta Bayern tak terlena keunggulan empat gol atas Barca. © AFP


Bola.net - Winger Bayern Munich, Franck Ribery meminta timnya tak lagi mengulangi performa buruk, seperti kala ditaklukkan Arsenal di Allianz Arena.

Harapan tersebut diungkapkannya, menjelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions menghadapi Barcelona FC di Nou Camp, besok dini hari. Lawatan kali ini menguntungkan Die Roten, menyusul keunggulan 4-0 di leg pertama.

Kendati situasi tersebut tak terlalu memberatkan tim besutan Jupp Heynckes, namun Ribery enggan terlena. Ia mengingatkan laga menjamu The Gunners di perdelapan final telah menjadi bukti, di mana mereka kalah 0-2 di kandang.

"Jika kami bermain seperti saat menghadapi Arsenal di kandang, dengan transisi yang lemah, reaksi lambat kala kehilangan bola, dan dengan disiplin yang rendah, maka situasi takkan nyaman dan membahayakan," tutur Ribery.

"Dan ini belum usai! Masih ada laga lainnya, dan jelas luar biasa sulit di Nou Camp. Kami harus bermain seperti tengah pekan lalu, dengan kerja keras, banyak berlari dan kebersamaan tim." (espn/atg)

 

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ribery-minta-bayern-tak-ulangi-leg-kedua-16-besar-cddfcc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More