gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Manajemen Persibo Jawab Tuntutan Boromania ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 April 2013

Manajemen Persibo Jawab Tuntutan Boromania

Bola.net - Gelombang protes yang dilancarkan Boromania- sebutan suporter Persibo Bojonegoro- nampaknya mulai menunjukkan hasil. Manajemen klub berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut, terlihat mulai gerah lantaran terus-terusan didesak menyelesaikan persoalan yang melanda.

Media Officer Persibo, Imam Nur Cahyo mengatakan, bersedia mundur sesuai permintaan Boromania. Dengan catatan, kata Nur Cahyo, Boromania mampu menyiapkan penggantinya.

"Kalau kami mundur menjadi sebuah solusi, tentu harus berani dihadapi. Apalagi, saya dan jajaran manajemen memang berniat mundur sejak lama," katanya.

Selama mengurus klub kebanggaan warga Bojonegoro tersebut, Nur Cahyo justru mengaku merugi. Selain tidak mendapatkan gaji, pihaknya diwajibkan memenuhi biaya operasional klub. Di antara rinciannya, yakni melunasi kontrak dan gaji pemain serta tim pelatih. Selain itu, mendanai operasional klub dalam mengarungi kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dan AFC Cup 2013.

"Sepulangnya dari Maladewa, dalam laga lanjutan di AFC Cup 2013, Rabu (1/5), kami akan mundur. Saya akan menyerahkan semuanya ke manajemen dan konsorsium. Apalagi, keberadaan saya di Persibo, tidak lepas karena tanggungjawab moral," katanya.

Sebelumnya, Boromania menggelar aksi protes menuntut perombakan manajemen Laskar Angling Dharma, di kantor Bupati Bojonegoro, Kamis (25/4). Dalam orasinya ketika itu, Boromania berharap manajemen mampu menyelesaikan persoalan internal agar tidak semakin terpuruk.

Kemudian, Boromania juga meminta Bupati Bojonegoro Suyoto, turun tangan menyelesaikan seluruh permasalahan, meminta dengan tegas pergantian pengelola Persibo, serta meminta CEO Persibo untuk menyelesaikan konflik IPL musim 2012/2013 dan AFC Cup.

Boromania menilai, manajemen telah gagal memberikan prestasi. Terlebih, Persibo kerap menjadi bulan-bulanan di ajang AFC Cup 2013. Contoh teranyar, pada pertandingan AFC Cup, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (24/4). Persibo kalah telak dari wakil Myanmar, Yangon United, dengan skor 1-7. (esa/dzi)

29 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/manajemen-persibo-jawab-tuntutan-boromania-63f668.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More