gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fabregas Siap Dilego, Arsenal Siap Menampung ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 April 2013

Fabregas Siap Dilego, Arsenal Siap Menampung

Fabregas Siap Dilego, Arsenal Siap Menampung

Cesc Fabregas siap kembali ke Arsenal? © AFP


Bola.net - Cesc Fabregas dikabarkan bakal segera kembali ke Premier League setelah muncul kabar jika Barcelona memasukkannya dalam daftar jual. Prospek tersebut membuat bekas klubnya, Arsenal siaga untuk menampungnya.

Gelandang kreatif Spanyol itu lebih sering jadi penghuni bangku cadangan di Camp Nou ketimbang bersimbah peluh di lapangan musim ini. Dan meski tak pernah menyembunyikan kecintaannya pada Blaugrana, masa depan Fabregas justru terletak di tangan manajemen klub.

Sumber internal Barca menegaskan situasi Fabregas tersebut dengan mengatakan, "Jika ada tawaran menarik untuk Cesc, maka kami akan mempelajari situasinya."

Menurut The Daily Star, pemain berusia 25 tahun itu berniat membeli flat di London dan lebih senang membesarkan Lia, buah hatinya yang baru lahir di Inggris - memantik rumor jika ia akan kembali ke Emirates Stadium di mana ia pernah menjadi favorit fans.

Demi Piala Dunia 2014, Fabregas dikabarkan berniat mencari kesempatan tampil lebih banyak sebagai pemain reguler dan ia siap hengkang andai Barca tak bisa memberikannya. Dan ia diyakini lebih memilih kembali membela The Gunners ketimbang klub lain andai kembali ke Inggris. (ttalk/row)

 

29 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fabregas-siap-dilego-arsenal-siap-menampung-649080.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More