gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juve Mengaku Kagumi Robben dan Sanchez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 April 2013

Juve Mengaku Kagumi Robben dan Sanchez

Juve Mengaku Kagumi Robben dan Sanchez

Marotta akui kagumi Robben dan Sanchez. © AFP


Bola.net - Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta berbicara tentang kemungkinan transfer Arjen Robben dan Alexis Sanchez ke Turin. Media Italia akhir-akhir ini memang sering menghubungkan dua pemain itu dengan Juve.

Marotta mengakui bahwa dirinya dan Juve mengagumi kualitas dua pemain tersebut. Menurutnya Robben dan Sanchez memiliki kemampuan istimewa di lapangan.

Meski demikian, Marotta juga mengatakan bahwa transfer kedua pemain itu ke Juve akan sangat sulit. Masalahnya klasik, Juve tidak memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk mengakuisisi keduanya.

"Mereka adalah dia pemain bagus. Robben punya kemampuan dan kepemimpinan bagus di klub terbaik Eropa saat ini. Sementara itu, Barca menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan Sanchez, saya kira mereka akan mempertahankannya," ujar Marotta kepada Sky Italia.

Marotta senang karena Juve masih disebut akan menjadi tujuan pemain-pemain sekelas Sanchez dan Robben. Kedua pemain itu berpeluang bertemu ketika Barcelona FC menjamu Bayern Munich dalam leg kedua semifinal Liga Champions. (foti/hsw)

29 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/juve-mengaku-kagumi-robben-dan-sanchez-033b08.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More