gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Beckenbauer: Barca Adalah Klub Terjujur di Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Beckenbauer: Barca Adalah Klub Terjujur di Dunia


Bola.net - Presiden honorer Bayern Munich, Franz Beckenbauer memberikan klarifikasi perihal komentar pedasnya mengenai Barcelona FC, menjelang leg kedua babak semifinal Liga Champions (02/05).

Melalui harian Jerman; Bild, pemain legenda The Bavarians itu menuding Lionel Messi dkk melakukan tindakan curang serta menghalalkan segala cara, untuk meraih kemenangan di Camp Nou. Tak lama setelah berita kontroversial ini mengudara, perdebatan muncul di mana-mana.

Setelah mengetahui berita tersebut dan bermaksud menjaga reputasi, pihak Barcelona meminta klarifikasi kepada pihak manajemen Bayern, perihal komentar Beckenbauer.

Tak lama berselang, Beckenbauer pun langsung memberikan klarifikasi mengenai komentarnya yang dinilai kontroversial.

"Saya minta maaf jika opini saya disalah artikan. Saya berkata 'Barca akan melakukan segala cara untuk menang' tanpa ada maksud untuk menyerang. Ini murni psy-war, tak lebih," ujar Benckenbaur di situs resmi Barcelona.

"Barca adalah salah satu tim besar dan terjujur di dunia, saya pun mengagumi mereka. Saya meyakini bahwa 'fair play' akan memimpin laju pertandingan di hari Rabu mendatang. Kedua tim akan melakukan segala kemungkinan guna melaju ke final, dan itulah yang saya maksud," pungkasnya. (fcb/rdt)

30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/beckenbauer-barca-adalah-klub-terjujur-di-dunia-fb7631.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More