gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tony Ho Bantah Kembali Kumpulkan Skuad Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 April 2013

Tony Ho Bantah Kembali Kumpulkan Skuad Arema

Tony Ho Bantah Kembali Kumpulkan Skuad Arema

Rony Firmansyah © Fajar Rahman


Bola.net - Bergabungnya Rony Firmansyah ke Persebaya DU kian membuat jumlah mantan pemain Arema kian bertambah. Namun, Tony Ho membantah keras anggapan yang menyebutkan kalau dirinya sengaja ingin bereuni dengan mereka.

Sebelum Rony resmi direkrut pada awal putaran kedua ini, tercatat ada empat pemain yang pernah dilatih mendiang Miroslav Janu dan Tony Ho saat di Arema. Yakni, Suroso, Firmansyah, Akbar Rasyid serta Rasmoyo. "Ah ini cuma kebetulan saja. Saya tidak ada niat bereuni," bantah Tony pada Bola.net, Senin (29/4).

Menurut Tony, ia bersedia menerima Rony karena sudah mengenal karakter permainannya yang sesuai dengan kebutuhan timnya. Pelatih asal Makassar itu menegaskan bahwa dirinya tak ingin berjudi dengan mengambil pemain yang belum ia kenal saat kompetisi tengah berjalan.

"Dari segi attitude, dia juga bukan tipikal pemain yang suka macam-macam dan banyak menuntut. Saya juga tak mau kebersamaan tim terganggu dengan kehadiran pemain baru," urainya.

Berbeda dengan saat melamar ke Persebaya DU musim lalu yang berujung kegagalan karena tidak ada kecocokan harga, Rony kali ini memang sengaja dipanggil oleh Tony. Menurut sang pelatih, Rony di Persiwa Wamena sudah tidak digaji selama tiga bulan ini.

"Aturan FIFA kan jelas kalau tidak digaji tiga bulan berturut-turut, sang pemain boleh menentukan nasibnya. Tapi saya hanya tekankan agar Rony pamit baik-baik kepada Persiwa," tutup Tony. (fjr/dzi)

29 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tony-ho-bantah-kembali-kumpulkan-skuad-arema-91cc00.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More