gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jadwal Championship Series NBL Indonesia 2012-2013 Dirilis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Jadwal Championship Series NBL Indonesia 2012-2013 Dirilis

Klik tombol ← → (panah) untuk halaman berikutnya

   
Jadwal Championship Series NBL Indonesia 2012-2013 Dirilis

Jadwal Championship Series NBL Indonesia 2012-2013 dirilis.


Bola.net - Musim paling kompetitif dalam sejarah National Basketball League (NBL) Indonesia segera memasuki fase puncak. Setelah menjalani 198 pertandingan selama musim reguler, Speedy NBL Indonesia 2012-2013 tiba di babak Championship Series. Delapan tim terbaik akan saling menggugurkan, berebut gelar juara, pada 18-26 Mei mendatang di GOR UNY Yogyakarta.

Hari Selasa (30/4), PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku pengelola liga merilis jadwal resmi Championship Series. Kecuali Grand Final, babak ini memakai sistem double elimination. Tim harus kalah dua kali sebelum tersingkir.

Peringkat dan siapa lawan siapa memang baru bisa dipastikan pada hari penutup musim reguler, di DBL Arena Surabaya, Minggu lalu (28/4). Ketatnya persaingan di papan atas, plus berkembangnya tim tengah dan bawah, menjadikan penentuan peringkat semakin sulit diprediksi.

Pihak penyelenggara pun mengantisipasikan Championship Series yang superseru, dengan penonton yang membeludak, seperti tahun lalu. Sistem gugur ganda (double elimination) dianggap meraih sukses besar tahun lalu, menjadikan babak playoff ini penuh dengan laga-laga mendebarkan.

"Tahun lalu puluhan ribu penonton menyaksikan babak Championship Series di Yogyakarta. Gedung yang bisa menampung lebih dari 7.000 penonton saja sampai tidak cukup. Kami yakin, dengan semakin ketatnya persaingan musim ini, suasana akan jadi lebih heboh lagi," kata Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia sekaligus commissioner NBL dan WNBL Indonesia.

Sementara itu, sebelum Championship Series, pengelola liga akan mengumumkan berbagai award individual dari musim reguler. Bahkan gelar paling bergengsi, Most Valuable Player (MVP) musim ini akan diketahui dalam waktu dekat. MVP akan mendapatkan satu unit mobil All-New Chevrolet Aveo.

Berikut jadwal lengkap Speedy NBL Indonesia 2012-2013 Championship Series.  (nbl/kny)


30 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/basket/jadwal-championship-series-nbl-indonesia-2012-2013-dirilis-e2aa71.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More