gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Keberuntungan Jadi Faktor Sukses Bola Mati Bale ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 01 Mei 2013

Keberuntungan Jadi Faktor Sukses Bola Mati Bale

Keberuntungan Jadi Faktor Sukses Bola Mati Bale

Bale akui keberuntungan jadi faktor penting sepakan bebasnya. © AFP


Bola.net - Gelandang Tottenham, Gareth Bale mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki rahasia khusus, untuk teknik eksekusi tendangan bola mati ampuh yang kerap ia tunjukkan.

Bintang asal Wales, yang baru saja meraih dua trofi individual dari Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) belakangan memang dikenal memiliki sepakan bebas, dengan kekuatan dan akurasi yang terjaga.

Tekniknya dalam mengeksekusi bola mati juga kerap disandingkan, dengan sejumlah nama seperti Juninho Pernambucano dan Cristiano Ronaldo. Namun di balik itu semua, Bale mengakui adanya keberuntungan terkait arah tujuan bola yang dieksekusinya.

"Saya tidak tahu ke manakah bola akan berjalan. Anda bisa menendang ke arah kanan, kemudian ia berjalan ke arah sebaliknya. Kadang mengenai sasaran, kadang malah terlihat bodoh," tutur pemain 23 tahun tersebut.

"Tetapi ini adalah senjata hebat untuk dimiliki. Jika saya menembaknya dengan benar, kita akan mendapat kesempatan bagus untuk mengganggu kiper dan masuk. Sulit untuk menjelaskan hal itu.

"Anda hanya perlu terus melatih teknik tersebut. Pertama yang harus dicontoh adalah Juninho bersama Lyon, kemudian Ronaldo membuatnya naik ke level yang lebih sulit." (mtr/atg)

 

01 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/keberuntungan-jadi-faktor-sukses-bola-mati-bale-871b32.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More