gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Taufiq: Persebaya Sudah Bubar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Taufiq: Persebaya Sudah Bubar

Taufiq: Persebaya Sudah Bubar

Taufiq saat memperkuat Persebaya © Fajar Rahman


Bola.net -
Keputusan pemain Persebaya Surabaya besok ternyata bukan hanya mogok. Menurut Taufiq, tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu resmi memutuskan bubar dan tidak melanjutkan Indonesian Premier League (IPL) 2013.

"Sudah bubar kami, Bos," tegas Taufiq pada Bola.net ketika dihubungi perihal mogok pemain Persebaya yang akan dilakukan besok.

Taufiq menjelaskan, keputusan bubar ini murni keinginan pemain usai pertemuan di mess Persebaya Karang Gayam. Meskipun dalam pertemuan tersebut tidak dihadiri seluruh pemain klub berjuluk Bajul Ijo tersebut. "Ini bukan keputusan pribadi, tapi ini keputusan kita bersama. Ini bentuk akumulasi kekecewaan kami pada manajemen," katanya.

"Kita minta kejelasan dan ingin tahu siapa-siapa yang bertanggung jawab di tim tapi mereka pada hilang semua. Diajak ketemu malah nggak ada yang datang. Ya sudah," tutup pemain kelahiran Tarakan ini.


Pemain Persebaya pantas kecewa. Bukan hanya gaji April yang baru terbayar 50%, mereka juga belum mendapatkan kontrak resmi dari manajemen. Janji Saleh Ismail Mukadar untuk menemui mereka kemarin dan sore tadi untuk membahas hal tersebut juga urung terlaksana. (fjr/dzi)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/taufiq-persebaya-sudah-bubar-844731.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More