gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Starting Eleven Final Liga Champions 2012/13 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Starting Eleven Final Liga Champions 2012/13

Starting Eleven Final Liga Champions 2012/13

Final Liga Champions 2012/13 digelar di Wembley Stadium, (26/5). © AFP


Bola.net - Bayern Munich dan Borussia Dortmund telah merilis daftar nama pemain utama, yang akan menghuni starting line up pada laga final Liga Champions, di Wembley Stadium, (26/5).

Kedua tim teratas Bundesliga akan saling bertarung, untuk memperebutkan gelar jawara Eropa. Ambisi Die Roten kian besar, menyusul terbuka lebarnya peluang untuk mengemas treble musim ini, setelah memastikan gelar kompetisi domestik.

Nama Mario Gomez yang tampil apik di semifinal dan beberapa laga terakhir Bundesliga justru tak menghiasi skuad Jupp Heynckes. Posisinya digantikan oleh Mario Mandzukic, yang tampaknya sengaja disimpan untuk laga beberapa saat lagi.

Sementara di skuad Jurgen Klopp, absennya Mario Gotze dilapisi oleh Kevin Grosskreutz. Sedangkan di lini depan, Robert Lewandowski tetap menjadi andalan utama, untuk menggedor pertahanan sang rival Der Klassiker.

Untuk lebih lengkap, berikut starting line up kedua tim yang dirilis, untuk pertandingan final Liga Champions musim ini.

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Boateng, Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Robben, Muller, Ribery; Mandzukic.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender, Gundogan; Blaszczykowski, Reus, Grosskreutz; Lewandowski. (uefa/atg)

 

26 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/starting-eleven-final-liga-champions-2012-13-018c95.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More