gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arsenal Tawari Rooney Gaji Tertinggi di Emirates ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Arsenal Tawari Rooney Gaji Tertinggi di Emirates

Arsenal Tawari Rooney Gaji Tertinggi di Emirates

Rooney harus siap 'potong gaji' untuk gabung The Gunners. © AFP


Bola.net - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney kabarnya sudah menerima tawaran gaji sebesar 200,000 poundsterling dari salah satu klub peminatnya, Arsenal.

Masa depan Rooney di Old Trafford kian tak jelas, setelah ia meminta untuk dicantumkan dalam daftar jual klub pada bursa transfer. Kedatangan eks manajernya di Everton, David Moyes juga disebut sebagai faktor permintaan pemain 27 tahun itu.

Chelsea dan Paris Saint-Germain sebelumnya sudah mengutarakan ketertarikan pada Rooney. Namun The Gunners dikabarkan memimpin perburuan dan berpeluang paling besar mendapatkan servis striker internasional Inggris tersebut.

Diberitakan jika Meriam London sudah menjanjikan status pemain bergaji terbesar di klub, andai Rooney bersedia menuju Emirates. Sayangnya, jumlah 200,000 pound per pekan selama lima tahun adalah penurunan pendapatan bagi sang pemain.

Pasalnya saat ini bersama United, Rooney mendapat bayaran sebesar 275,000 pound per minggunya, dengan kontrak yang masih tersisa dua musim mendatang. Sedangkan Lukas Podolski sementara menjadi pemain bergaji termahal di Emirates, dengan 100,000 pound.

Akan tetapi gagasan mengembangkan talenta lokal yang coba diusung Arsene Wenger musim depan tampaknya bakal menjadi pancingan tersendiri bagi Rooney. (mtr/atg)

 

26 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arsenal-tawari-rooney-gaji-tertinggi-di-emirates-11b369.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More