gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Saya Sarankan Falcao Gabung United' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 01 Mei 2013

'Saya Sarankan Falcao Gabung United'

'Saya Sarankan Falcao Gabung United'

Falcao disarankan gabung United. © AFP


Bola.net - Legenda sepakbola Kolombia Faustino Aprilla mengaku bahwa Falcao sempat meminta nasehat kepada dirinya. Falcao meminta masukan tim mana yang harus dipilihnya jika meninggalkan Atletico Madrid.

Falcao saat ini memang menjadi salah satu pemain paling dicari di Eropa. Penyerang berusia 27 tahun itu menjadi target transfer berbagai klub besar di seantero Benua Biru.

Asprilla yang pernah bermain bagi Newcastle menyarankan Falcao untuk memilih Manchester United karena stabilitas mereka. Menurut Asprilla, United selalu konsisten berada dalam perebutan trofi besar setiap musimnya.

"Kami bicara dan dia meminta pendapat saya; dia tahu dia diincar banyak klub. Dia tak memedulikan uang, yang dia inginkan adalah kebahagiaan bagi keluarganya. Real Madrid, PSG dan Manchester City punya pasang-surut dalam hal trofi. Karena itulah saya menyarankan agar dia memilih United. Jika ingin sukses, Falcao haus gabung United," ungkap Asprilla.

United memang dikabarkan tengah mencari satu penyerang baru. Selain Falcao, sosok yang diincar adalah Robert Lewandowski milik Borussia Dortmund. (tdm/hsw)

02 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/saya-sarankan-falcao-gabung-united-c6abda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More