gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sanchez Mantap Bertahan di Barcelona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Sanchez Mantap Bertahan di Barcelona

Sanchez Mantap Bertahan di Barcelona

Alexis Sanchez. © AFP


Bola.net - Alexis Sanchez sekali lagi menyatakan bahwa dirinya akan bertahan di Barcelona. Sanchez sebelumnya selalu disebutkan akan kembali ke Italia.

Performa pemain timnas Chile tersebut bersama Blaugrana di musim ini tidak konsisten. Itulah mengapa muncul rumor yang mengatakan bahwa mantan pemain Udinese tersebut akan kembali bermain di Italia. Kabarnya, Inter dan Juventus tertarik untuk merekrut pemain 24 tahun tersebut.

"Pihak klub telah mengatakan kepada saya bahwa saya akan bertahan di sini," cetusnya.

"Petinggi klub telah mengatakan banyak kepada saya, sehingga saya kembali tenang untuk saat ini. Saya bahagia bermain dengan jersey ini setidaknya dalam beberapa tahun," pungkasnya. (foti/gag)

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/sanchez-mantap-bertahan-di-barcelona-ca45d2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More