gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rodgers Bertekad Gaet 'Wakil' Untuk Gerrard ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Rodgers Bertekad Gaet 'Wakil' Untuk Gerrard

Rodgers Bertekad Gaet 'Wakil' Untuk Gerrard

Brendan Rodgers butuh sosok pemimpin baru. © AFP


Bola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menunjukan indikasi untuk mencari sosok pemimpin baru, yang bisa mengemban tugas kepemimpinan dalam bentuk berbeda.

Selama ini The Reds memang akrab dengan sosok Steven Gerrard sebagai nahkoda di tengah lapangan. Soal dedikasi, loyalitas dan kemampuan teknis memang tak ada yang meragukan kualitas inspiratif pemain 32 tahun tersebut.

Dan menjelang bursa transfer musim panas mendatang, Rodgers berharap bisa mendapatkan karakter pemimpin yang bisa berkomunikasi dengan para pemain, serta sedikit menguasai trik organisasi sebuah kelompok.

"Setiap orang harus memainkan peran dalam kepemimpinan. Anda mendapatkan tipe pemimpin yang berbeda, beberapa murni dari aksi dan inspirasi, sementara lainnya melalui organisasi dan lebih pada ide verbal," ujar Rodgers.

"Tanggung jawab tersebut adalah sesuatu yang belum ada di grup ini, namun kami juga berupaya mendatangkan pemain bertipe seperti itu. Ini adalah pekerjaan kami, yang akan membawa kami kembali tancap gas." (espn/atg)

 

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rodgers-bertekad-gaet-wakil-untuk-gerrard-f33958.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More