gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: City Kalahkan Chelsea 4-3 di St Louis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Review: City Kalahkan Chelsea 4-3 di St Louis

Review: City Kalahkan Chelsea 4-3 di St Louis

Chelsea vs Manchester City. © Chelseafc.com


Bola.net - Chelsea baru saja menyelesaikan pertandingan persahabatan melawan Manchester City di Busch Stadium St Louis, Amerika Serikat.

Laga berkesudahan 4-3 untuk kemenangan The Citizen, padahal di laga ini mereka sempat tertinggal 3 gol dulu dan mereka menyuguhkan comeback luar biasa pada babak kedua.

Laga diawali dengan membentang banner dukungan untuk korban bencana alam di Oklahoma, dan sesaat kemudian sepak mula pun langsung dilakukan.

Pada babak pertama Chelsea memimpin 2-0, gol pertama diciptakan Demba Ba lewat sundulan kemudian Cesar Azpilicueta menggandakan skor via titik putih.

Oscar membuka babak kedua dengan golnya yang tercipta dengan cantik, lewat sebuah serangan balik tendangannya yang memojok ke kanan bawah menjadikan kedudukan di 3-0.

Kemudian City mempersempit skor lewat dual gol instan Javi Garcia dan Edin Dzeko, nama terakhir akhirnya membuat kedudukan seimbang lewat gol keduanya di menit 84, skor pun menjadi 3-3.

Saat laga hampir usai, dan ofisial pertandingan mengangkat papan injury time menunjuk angka 2 The Citizen malah menyuguhkan kejutan. Micah Richards menyegel kemenangan City di skor 4-3.

Pesta 7 gol pun sangat menghibur 48.263 penonton yang hadir di Busch Stadium kota St Louis pagi ini, Jumat (24/5). Kedua tim ini masih akan bertemu lagi di tur Amerika Serikat mereka, berikutnya mereka akan bermain di Yankee Stadium di New York hari Minggu (26/5).(cfc/lex)

 

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/review-city-kalahkan-chelsea-4-3-di-st-louis-cc36e1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More