gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Roma vs Lazio, Derby Demi Eropa! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Preview: Roma vs Lazio, Derby Demi Eropa!

Bola.net - Duel AS Roma melawan Lazio di final Coppa Italia, Minggu (26/5) malam nanti, akan menjadi ajang pelampiasan hasil buruk di Serie A. Ya, kedua tim memang gagal masuk zona Eropa untuk musim depan.

AS Roma dan Lazio mengakhiri kompetisi musim ini dengan berada luar jalur tampil di kompetisi Eropa musim depan. Bila AS Roma menempati peringkat keenam dengan 62 poin, Lazio berada setingkat di bawahnya dengan satu poin lebih sedikit.

Nah, bentrokan kali pastikan akan berlangsung seru seperti dua Derby della Capitale sebelumnya musim ini. Dan keduanya jelas tampil mati-matian untuk mengamankan satu tempat di kompetisi Eropa musim depan. Ya, pemenang Coppa Italia memang bakal mendapatkan satu tempat di Liga Europa musim depan.

Pelatih Giallorossi, Aurelio Andreazzoli akan berharap Erik Lamela dan Francesco Totti kembali tampil apik dan menjadi inspirator tim. Keduanya bersama Pjanic akan menjadi penyokong utama Pablo Osvaldo di lini depan.

Sementara itu, Vladimir Petkovic di kubu Lazio juga dipastikan akan berharap kembali moncernya penampilan mesin gol Miroslav Klose. Bomber Jerman ini semakin tajam dengan dukungan dari Hernanes serta Mauri dari lini kedua.

Perkiraan susunan pemain

AS Roma: Lobont, Marquinhos, Burdisso, Castan, B'ztti, De Rossi, Bradley, Lamela, Totti, Pjanic, Osvaldo.

Lazio: Marchetti, Konko, Biava, Dias, Radu, Ledesma, Mauri, Hernanes, Onazi, Lulic, Klose. (bola/dzi)

26 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-roma-vs-lazio-derby-demi-eropa-e9a5b5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More