gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mauri: Ini Laga Terpenting Dalam Karir Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Mauri: Ini Laga Terpenting Dalam Karir Saya

Mauri: Ini Laga Terpenting Dalam Karir Saya

Stefano Mauri © uefa


Bola.net - Kapten Lazio Stefano Mauri mengakui betapa pentingnya sebuah kemenangan di final Coppa Italia saat melawan AS Roma di Stadion Olimpico Roma, Minggu (26/5) malam nanti.

Bahkan pemain berusia 33 tahun ini menegaskan, final ini menjadi laga paling penting dalam karirnya sebagai seorang pesepakbola.

"Ini adalah laga paling penting dalam karir saya. Saya telah bermain di beberapa final bersama Lazio, namun laga satu ini mewakili begitu banyak hal," tegasnya.

Mauri mengakui bahwa rekan-rekannya memang mengidamkan kemenangan pada laga ini. Bukan hanya sebagai sebuah gengsi laga, namun laga nanti memang menjadi ikut tidaknya Lazio di kompetisi Eropa musim depan.

"Memenangkan sebuah trofi adalah penting dan memberikan kesempatan untuk ambil bagian di Piala Super Italia dan Liga Europa. Kami jelas memiliki ambisi lain musim ini, tapi ada beberapa momen negatif yang sempat kita alami dan kita terus berusaha lebih baik," tandasnya.

Lazio sendiri terakhir kali menjadi jawara di Coppa Italia yakni saat menang adu penalti melawan Sampdoria pada 2009 silam. (foti/dzi)

26 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/mauri-ini-laga-terpenting-dalam-karir-saya-de1b6d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More