gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Chelsea vs Everton, Memburu Akhir Manis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Preview: Chelsea vs Everton, Memburu Akhir Manis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Preview: Chelsea vs Everton, Memburu Akhir Manis

Rafael Benitez dan David Moyes sama-sama mau akhir manis. © SkySports


Bola.net - Akhir pekan ini (19/5), Chelsea dan Everton akan saling jegal di Stamford Bridge pada laga terakhir musim ini yang sekaligus menandai masa pengabdian terakhir manajer kedua tim.

Masa kerja Rafael Benitez sebagai manajer interim akan usai akhir musim nanti. Dan setidaknya ia bisa pergi dengan kepala tegak setelah memberi The Blues trofi Liga Europa serta jaminan ke Liga Champions musim depan.

Ia kini berusaha membumbui perpisahannya dengan kemenangan manis yang bakal mengunci posisi ketiga atau kualifikasi otomatis ke fase grup Liga Champions. Dan mereka punya modal bagus dengan rekor tak terkalahkan dalam tujuh laga.

Benitez tak akan bisa menurunkan Eden Hazard dan kapten John Terry yang tengah dibekap cedera. Selain itu bek Ryan Bertrand juga dipastikan absen karena masalah lutut, namun Demba Ba bisa kembali dimainkan setelah tak bisa tampil di Liga Europa.

Sementara di kubu The Toffees, laga ini juga jadi laga terakhir manajer David Moyes yang akan menyeberang ke Manchester United musim depan. Ia pun ingin mengakhiri pengabdiannya dengan manis, terutama setelah akhir pekan kemarin mengukir kemenangan 2-0 atas West Ham di laga kandang terakhir Moyes.

Moyes takkan bisa menurunkan Phil Neville dan Leon Osman yang sama-sama dihantam cedera. Dan apapun hasil dari London akan menjamin Everton finis di posisi keenam klasemen musim ini, meski itu tak memberi mereka tiket ke Eropa menyusul sukses Swansea dan Wigan Athletic di piala domestik.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Chelsea (4-2-3-1):
Cech; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole; Mikel, David Luiz; Ramires, Mata, Oscar; Ba
Everton (4-4-1-1):
Howard; Coleman, Jagielka, Distin, Baines; Mirallas, Gibson, Osman, Pienaar; Fellaini; Anichebe (bola/row)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-chelsea-vs-everton-memburu-akhir-manis-d05112.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More