gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persema Siap Lepas Sejumlah Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Persema Siap Lepas Sejumlah Pemain

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persema Siap Lepas Sejumlah Pemain

Kim Kurniawan © Fajar Rahman


Bola.net - Kabar bakal bahwa sejumlah pemain oleh Persema Malang diminati sejumlah klub tak ditampik oleh manajemen klub berjuluk Laskar Ken Arok ini. Manajemen Persema mengaku tak keberatan melepas para pemainnya asal dengan bandrol yang cocok.

"Asal harganya cocok, kita nggak keberatan untuk melepas mereka," ujar Plt CEO Persema, Dito Arief, pada Bola.net.

Lebih lanjut, Dito menyebut bahwa Persema tak khawatir langkah mereka yang rela melepas para pemainnya ini akan membuat prestasi klub tersebut jeblok. Pasalnya, menurut Dito, Persema memiliki stok pemain yang cukup dan memiliki kualitas setara dengan pemainnya, yang diincar klub-klub lain itu.

"Kita nggak terlalu khawatir. Pemain-pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan bermain juga memiliki kualitas apik. Mereka memiliki potensi besar," tandas pria yang juga merupakan Asisten Manajer Persema ini.

Sebelumnya, sejumlah pemain Persema -termasuk Kim Kurniawan dan Joko Prayitno- disebut sedang dalam bidikan sejumlah klub. Para pemain ini sendiri disebut tak keberatan hengkang dari Persema karena saat ini kondisi klub tersebut dinilai kurang menguntungkan bagi karir mereka. (fjr/mac)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persema-siap-lepas-sejumlah-pemain-2ff92d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More