gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Digandeng Kompas TV ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Persebaya Digandeng Kompas TV

Persebaya Digandeng Kompas TV

Persebaya digandeng Kompas TV. © Fajar Rahman


Bola.net - Krisis keuangan yang melanda Persebaya Surabaya sedikit terobati. Sabtu (25/5) klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu menandatangani nota kesepahaman dengan salah satu stasiun TV swasta Nasional, Kompas TV.

Tak disebutkan berapa besar nilai kontrak kerjasama tersebut. Namun menurut Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah, yang mewakili Memo of Understanding(MoU) tersebut dana tersebut akan dialokasikan untuk gaji pemain yang memang sempat tertunggak. "Hasil MoU ini, sepenuhnya buat pemain. Tidak boleh ada pengurus yang ambil uang ini selain untuk gaji pemain," tegas Cholid kepada wartawan usai penandatanganan tersebut.

Penandatanganan MoU tadi juga dihadiri oleh beberapa pemain Persebaya di antaranya Fernando Soler, Endra Prasetya, Mat Halil, dan Goran Gancev.

Dari hasil kerjasama ini, Kompas TV akan mendapatkan hak penuh untuk menayangkan langsung pertandingan kandang Persebaya. Laga pertama yang akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun TV yang baru berumur setahun ini adalah laga home menjamu PSM Makassar, 13 Juni nanti.

Bambang Purwadi, selaku Station Manager Kompas TV menerangkan pihaknya ingin menjadi bagian dalam kembalinya sejarah kejayaan Persebaya. "Kompas TV akan tayangkan pertandingan home Persebaya. Kompas TV juga sediakan slot untuk Bonek mengapresiasikan diri," tambahnya. (fjr/mac)

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-digandeng-kompas-tv-0f7c10.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More