gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pelatih Timnas U-14 Akui Sudah Punya Strategi Jitu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Pelatih Timnas U-14 Akui Sudah Punya Strategi Jitu

Bola.net - Pelatih tim nasional Indonesia U-14, Mundari Karya, mengungkapkan sudah memiliki strategi jitu untuk menghadapi lawan di ajang kualifikasi Piala Asia, di Myanmar, pada 28 Mei hingga 3 Juni 2013.

Indonesia yang berada di Grup F, akan mengawali laga menghadapi Thailand (28 Mei) dan bertemu Kamboja (29 Mei). Lalu, kembali melanjutkan perjuangannya menghadapi Singapura (31 Mei) serta Laos (2 Juni) dan Bangladesh (3 Juni).

Sedangkan keseluruhan pertandingan, dimainkan di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, Myanmar. "Kami akan turun dengan strategi 4-4-2. Sebab, para pemain sudah memahami dasar-dasar dari strategi sepak bola modern tersebut,"ujar Mundari Karya.

"Sedikit kekurangan, terletak pada organisasi dan transisi permainan. Yakni, disaat melakukan serangan lalu ke posisi bertahan, dan begitu juga sebaliknya. Mereka juga harus pandai dalam mengatur tempo permainan," sambungnya.

Rombongan Timnas U-14 sebanyak 21 pemain, direncanakan bertolak menuju Myanmar pada Minggu (26/5) mendatang. Sebagai bagian persiapan terakhir, Muhammad Rafi Izzudin dan kawan-kawan dipastikan menjalani uji coba lawan SSB Rajawali Muda di Sawang, Depok, Jumat (24/5) pagi.

Melalui uji coba, mantan pelatih klub PSPS Pekanbaru tersebut, ingin menguji efektivitas dan kreativitas para pemain. Sehingga, para pemain yang ada dijanjikan akan dimainkan guna memaksimalkan potensi-potensi yang dimiliki.

"Prinsipnya, saya sangat optimis dengan skuad yang ada. Sebab, mereka juga memiliki kemampuan dan teknik tinggi. Harus diakui, saya beruntung bisa mendapatkan kualitas pemain yang seperti ini," pungkasnya. (esa/mac)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/pelatih-timnas-u-14-akui-sudah-punya-strategi-jitu-cd1877.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More