gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mata Bakal Sambut Hangat Mourinho di Stamford Bridge ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Mata Bakal Sambut Hangat Mourinho di Stamford Bridge

dengan tangan terbuka jika pelatih asal Portugal itu memang kembali ke Stamford Bridge.

Mourinho akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim nanti dan diprediksi akan diumumkan sebagai manajer baru Chelsea dalam beberapa hari mendatang. Mata antusias dengan kabar kembalinya Mourinho yang dianggapnya sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

"Jose adalah salah satu yang terbaik," ucap Mata seperti dilansir Goal.com. "Dia sudah memenangkan semuanya di berbagai negara, di Portugal, di Italia, di London bersama Chelsea dan di Spanyol," imbuhnya.

"Saya pikir kita tak bisa tahu apa yang akan terjadi, tetapi jika ia kembali ke sini, ia akan diterima secara hangat. Karena ia adalah salah satu dari yang terbaik."

"Chelsea akan selalu ingin menjadi skuad top, dan saya rasa dengan kedatangannya kami akan bahagia bersamanya," imbuh Mata.

Karir Mourinho di Madrid berakhir dengan musim yang mengecewakan tanpa raihan gelar. Mata tidak merasa kegagalan Madrid meraih gelar musim ini sebagai tanggung jawab Mourinho semata. Malahan Mata yakin The Blues akan kembali meraih trofi Liga Inggris di bawah asuhan Mourinho.

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mata-bakal-sambut-hangat-mourinho-di-stamford-bridge-0ab828.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More