gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kagawa Berharap Sukses di Liga Champions Musim Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Kagawa Berharap Sukses di Liga Champions Musim Depan

Kagawa Berharap Sukses di Liga Champions Musim Depan

Shinji Kagawa berharap MU lebih baik musim depan © AFP


Bola.net - Kesuksesan Borussia Dortmund mencapai final Liga Champions menginspirasi seorang Shinji Kagawa. Ia berharap dapat melakukan hal serupa bersama Manchester United musim depan.

Mantan pemain Dortmund ini bergabung bersama the Red Devils musim panas lalu dengan harapan melangkah lebih jauh di pentas Eropa. Namun musim ini justru gagal membawa United melangkah lebih jauh di Liga Champions dengan hanya mampu melaju hingga babak 16 besar meski meraih gelar jawara Premier League.

"Saya ingin bermain lebih baik di Liga Champions musim depan karena saya terinspirasi pencapaian Dortmund. Saya tahu ada kesempatan bagi saya untuk berada di panggung besar bersama United," ujar Kagawa.

Pada kesempatan itu, Kagawa juga mengungkapkan bahwa dirinya masih terus mengikuti kiprah mantan klubnya (Dortmund) dan sering berhubungan dengan beberapa pemain mereka.

"Saya mengikuti perjalanan Dortmund dan apa yang telah mereka lakukan. Saya juga masih tetap berhubungan dengan beberapa pemain mereka. Setiap mereka tampil bagus di Liga Champions, saya mengirim pesan berisi ucapan selamat kepada mereka," tambahnya.

Pemain berusia 24 tahun ini pun tak lupa berharap mantan klubnya itu menaklukkan Bayern Munich di final dan meraih gelar Liga Champions musim ini. "Saya berharap final nanti menjadi pertandingan yang menarik dan saya berharap Dortmund menjadi juara," harapnya. (sw/dzi)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/kagawa-berharap-sukses-di-liga-champions-musim-depan-6ad6d9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More