gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 HT Review: Seru Tanpa Gol di Wembley ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

HT Review: Seru Tanpa Gol di Wembley

Bola.net - Babak pertama final Liga Champions antara Bayern Munich dan Borussia Dortmund di Wembley Minggu (26/5) berlangsung seru, namun kedua tim masih bermain sama kuat tanpa gol.

Tensi panas sudah terasa sejak menit awal babak pertama dengan Bayern berusaha mengambil alih kendali permainan, namun justru Dortmund yang bisa keluar dari tekanan dan mulai menebar ancaman.

Setelah melalui beberapa upaya, pasukan Jurgen Klopp akhirnya mendapat peluang emas pertama melalui tembakan jarak jauh Robert Lewandowski di menit 14, namun kiper Bayern, Manuel Neuer masih sigap menepis bola.

Dari tendangan sudut yang tercipta, Jakub Blaszczykowski mendapat peluang tembak dari dalam kotak penalti namun sekali lagi Neuer tampil apik dan menghalau datangnya bola. Lima menit kemudian, Neuer kembali dipaksa melakukan penyelamatan gemilang, kali ini dari tembakan Marco Reus di depan kotak penalti.

Bayern baru bisa membalas di menit 26 ketika umpan silang Franck Ribery bisa ditanduk oleh Mario Mandzukic, namun penampilan kiperDortmund, Roman Weidenfeller pun tak kalah gemilang kala ia sukses menepis bola yang sudah menuju ke arah gawangnya tersebut.

Dan di menit 30, Arjen Robben punya peluang emas untuk memecah kebuntuan kala ia lolos dan menusuk sendirian ke kotak penalti, namun upayanya masih bisa dibendung Weidenfeller yang sigap menutup ruang tembaknya.

Saling serang kian panas dengan Dortmund kembali mengancam lewat sepakan Lewandowski, tetapi Neuer masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Pun demikian dengan Weidenfeller yang masih mampu menghalangi sontekan Robben di menit akhir babak pertama.

Hingga wasit meniup peluit panjang, kedua tim masih gagal memecah kebuntuan dan harus memasuki jeda turun minum dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Borussia Dortmund:
Weidenfeller (c); Subotic, Hummels, Piszczek, Schmelzer; Bender, Gundogan; Reus, Blaszczykowski, Grosskreutz; Lewandowski
Bayern Munich:
Neuer; Dante, Boateng, Lahm (c), Alaba; Javi Martinez, Schweinsteiger; Ribery, Robben, Muller; Mandzukic  (bola/row)

26 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ht-review-seru-tanpa-gol-di-wembley-0668db.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More