gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 FA: Rasisme, Minimal Lima Pertandingan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

FA: Rasisme, Minimal Lima Pertandingan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
FA: Rasisme, Minimal Lima Pertandingan

Chairman FA, David Bernstein. © Mirror


Bola.net - Mulai musim depan, segala bentuk rasisme oleh pesepakbola di Inggris akan dikenai sanksi minimal lima pertandingan.

Dilansir Associated Presss, FA mengatakan bahwa kemungkinan hukuman lebih berat tetap terbuka, tergantung tingkat pelanggarannya.

Jika ada pemain yang mengulangi perbuatan tidak terpuji itu, maka sanksi teringan untuknya adalah dua kali lipat dari yang pertama, yakni 10 pertandingan.

Sebelumnya, UEFA mendesak semua federasi sepak bola di Eropa agar langsung menjatuhkan sanksi minimal 10 pertandingan kepada pemain yang terbukti bersalah. Akan tetapi, FA punya pandangan berbeda.

"Rasisme memang tidak bisa ditoleransi, tapi ada perbedaan tingkat pelanggarannya," terang chairman FA, David Bernstein.

Tak hanya pemain, tapi klub juga juga bisa kena imbasnya. Apabila ada dua atau lebih pemain dari satu klub yang melakukan pelecehan rasial dalam kurun waktu 12 bulan, maka klub tersebut terancam sanksi, bahkan pengurangan poin. (ap/gia)

UEFA Siapkan Hukuman Keras Untuk Rasisme
FIFA Serius Perangi Rasisme
Blatter: Pengurangan Poin, Alternatif Kurangi Rasisme
Suporter Rasis di Stamford Bridge Tertangkap
Ferdinand Tak Lagi Boikot Kampanye Anti-Rasisme
Mark Hughes: Rasisme Tak Bakal Bisa Dienyahkan 

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fa-rasisme-minimal-lima-pertandingan-a5f9d9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More