gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 David de Gea Masuk Skuad Spanyol U-21 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

David de Gea Masuk Skuad Spanyol U-21

Bola.net - Kiper Manchester United, David De Gea bersama gelandang Malaga, Isco dan bintang muda Barcelona FC, Thiago masuk dalam skuad Spanyol U-21 untuk Euro U-21 di Israel.

Masuknya tiga pemain tersebut ke dalam skuad Spanyol U-21 membuat mereka sangat tidak mungkin tergabung dalam skuad senior arahan Vicente del Bosque untuk Piala Konfederasi di Brasil.

Spanyol yang menjadi juara bertahan juga memasukkan kiper Atletico Madrid, Joel Robles yang tampil gemilang saat dipinjamkan ke Wigan. Selain itu, pelatih Spanyol U-21 Julen Lopetegui juga memasukkan nama bek kanan Bayern Leverkusen Daniel Carvajal dan striker Barcelona FC, Cristian Tello dalam 23 nama pemain Spanyol U-21.

Namun dalam 23 nama tersebut tak ada bintang muda Barca Gerard Deulofeu yang lebih disiapkan memperkuat Spanyol U-20 di Piala Dunia U-20 di Turki.

Berikut 23 nama pemain Spanyol U-21 untuk Euro U-21:

Kiper: David De Gea (Manchester United), Joel Robles (Atletico Madrid), Diego Marino (Villarreal).

Bek: Martin Montoya (Barcelona), Marc Bartra (Barcelona), Marc Muniesa (Barcelona), Daniel Carvajal (Bayer Leverkusen), Nacho Fernandez (Real Madrid), Alberto Moreno (Sevilla), Inigo Martinez (Real Sociedad), Alvaro Gonzalez (Real Zaragoza).

Gelandang: Iker Muniain (Athletic Bilbao), Koke (Atletico Madrid), Thiago Alcantara (Barcelona), Pablo Sarabia (Getafe), Ignacio Camacho (Malaga), Isco (Malaga), Asier Illarramendi (Real Sociedad), Sergio Canales (Valencia).

Penyerang: Rodrigo (Benfica), Cristian Tello (Barcelona), Alvaro Vazquez (Getafe), Alvaro Morata (Real Madrid). (sky/dzi)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/david-de-gea-masuk-skuad-spanyol-u-21-4ff059.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More