gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez Takkan Gantikan Moyes ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Benitez Takkan Gantikan Moyes

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Benitez Takkan Gantikan Moyes

Rafael Benitez. © AFP


Bola.net - Rafael Benitez mengatakan bahwa dia tidak bakal menggantikan posisi David Moyes menjadi manajer Everton musim depan.

Moyes akan pindah ke Old Trafford untuk menangani Manchester United mulai musim panas nanti, sedangkan Benitez mengakhiri masa jabatannya sebagai manajer interim Chelsea.

Namun, eks arsitek Liverpool itu tidak melihat dirinya kembali ke Merseyside untuk memimpin The Toffees, rival sekota The Reds.

"Saya rasa tidak. Saya sangat menghormati Everton dan takkan mudah berada di sana. Hasil kerja David Moyes sangat memuaskan. Dia menjaga tim selalu di delapan, enam, dan lima besar," papar Benitez kepada Sky Sports.

Minggu (19/5) nanti, Chelsea dan Everton serta Benitez dan Moyes akan bertemu di Stamford Bridge guna melakoni game terakhir Premier Legaue musim ini.

"Kami pernah jadi rival dan akan jadi rival lagi Minggu nanti. Setelah laga ini, saya harap dia sukses (di Manchester United)," pungkas Benitez. (sky/gia)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/benitez-takkan-gantikan-moyes-dc4c12.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More