gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Balotelli Bicara Cinta Wanita dan Mobil Cepat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Balotelli Bicara Cinta Wanita dan Mobil Cepat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Balotelli Bicara Cinta Wanita dan Mobil Cepat

balo suka wanita dan mobil kencang. © EXP


Bola.net - Mario Balotelli berbicara mengenai kehidupan pribadinya. Super Mario sering menjadi sorotan media karena kelakuannya di luar lapangan, terutama ketika masih berbaju Manchester City.

Balotelli menjalani banyak hubungan cinta, yang biasanya berakhir dengan sedikit kekacauan. Selain itu, Balo juga selalu memilih supercar sebagai kendaraan sehari-hari. Ia pernah mengendarai beragam merk mobil super seperti Audi, Maserati, Ferrari dan yang paling terlihat adalah Bentley Camouflage-nya.

"Cinta kepada wanita adalah hal yang normal. Soal mobil, saya suka mobil yang kencang dan saya tak melihat ada masalah dengan mobil-mobil cepat," jelasnya.

Ia juga sedikit menyalahkan media yang dianggapnya berusaha memberikan image yang salah tentang dirinya. Namun ia percaya bahwa orang yang benar-benar mengenalnya tahu siapa Mario Balotelli yang sesungguhnya.

"Yang penting bagi saya adalah orang yang mengenal saya sudah tahu seperti apa kepribadian saya. Orang yang tak mengenal saya dan hanya membaca di koran atau melihat di televisi mungkin punya beragam pendapat. Saya tak bisa menunjukkan diri saya yang sebenarnya lewat media," tambahnya. (foti/hsw)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/balotelli-bicara-cinta-wanita-dan-mobil-cepat-7ffc74.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More