gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Saya Mengunci Diri di Toilet Bernabeu' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 01 Mei 2013

'Saya Mengunci Diri di Toilet Bernabeu'

'Saya Mengunci Diri di Toilet Bernabeu'

Watzke bersembunyi di toilet Bernabeu. © bd


Bola.net - CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengaku tak kuat menyaksikan timnya digempur Real Madrid pada akhir pertandingan. Ia mengaku akhirnya memilih pergi ke toilet agar tak perlu melihat timnya dihajar Madrid.

Madrid yang butuh comeback baru bisa mencetak gol pada menit ke 82 lewat kaki Karim Benzema. Beberapa menit kemudian Sergio Ramos menambah gol untuk membawa Madrid semakin dekat menuju keajaiban.

Sepanjang sisa pertandingan, pertahanan Dortmund diserbu habis-habisan oleh Madrid. Namun Dortmund mampu bertahan dan mencegah Madrid membuat keajaiban dengan gol ketiga.

"Sepertinya memang semua harus terjadi secara dramatis. Untuk pertama kalinya dalam hidup, saya harus menyerah demi jantung saya. Saya pergi ke toilet, mengunci diri menutup telinga saya dan melihat jam tangan saya. Semua pikiran sempat terlintas dalam benak saya," ujar Watzke.

Dortmund akhirnya berhak lolos ke final di Wembley dengan agregat 4-3. (foes/hsw)
'Pencapaian Dortmund Mungkin Tak Akan Terulang'

Diego Lopez: Madrid Kurang Beruntung 

01 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/saya-mengunci-diri-di-toilet-bernabeu-cee7c1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More