gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sambut Pellegrini, Hart Minta City Segera Move On ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Sambut Pellegrini, Hart Minta City Segera Move On

Sambut Pellegrini, Hart Minta City Segera Move On

Joe Hart. © AFP


Bola.net - Kiper Manchester City, Joe Hart meminta timnya untuk segera move on menyambut kedatangan Manajer baru di Etihad Stadium nanti. Hart berjanji akan mengerahkan segenap kemampuan untuk manajer baru nantinya.

Roberto Mancini dipecat City meski sudah berhasil mempersembahkan trofi EPL yang pertama dalam 44 tahun. Gagal lolos fase grup di dua musim Liga Champions berturut-turut hingga menutup musim tanpa gelar dipercaya menjadi alasan didepaknya Mancini.

Sementara Malaga memberikan konfirmasi jika Manuel Pellegrini akan pergi meninggalkan klub asal Spanyol itu akhir musim nanti. Pelatih berusia 59 tahun itu adalah pilihan pertama City untuk menggantikan Mancini.

"Sulit untuk membayangkan apa yang akan terjadi. Kami banyak meraih sukses di bawah Mancini, tetapi klub sudah membuat keputusan. Siapapun manajer baru nantinya, kami siap memberikan semua kemampuan," ucap Hart dalam wawancara ekslusif dengan Goal.com.

Menurut Hart City tidak perlu melakukan perombakan besar-besaran untuk bisa kembali sukses. Hart merasa City perlu melakukan beberapa pembenahan di beberapa lini agar bisa kembali meraih trofi di musim depan.

"Tidak perlu revolusi besar-besaran, cukup beberapa perubahan di sana dan sini lalu menyelesaikan laga dengan kemenangan. Kami dominasi di penguasaan bola, menguasai permainan tetapi tidak bisa meraih kemenangan. Itu yang perlu kami benahi," pungkas Hart. (goal/mac)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/sambut-pellegrini-hart-minta-city-segera-move-on-7c731d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More