gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rossi Tak Mau Targetkan Kemenangan di Mugello ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Rossi Tak Mau Targetkan Kemenangan di Mugello

Rossi Tak Mau Targetkan Kemenangan di Mugello

Valentino Rossi © AFP


Bola.net - Menjelang MotoGP Italia, 31 Mei-2 Juni mendatang, Valentino Rossi yang kini kembali membela Yamaha Factory Racing mengaku tak mau menargetkan kemenangan, yakni hasil yang tak lagi ia raih di Sirkuit Mugello sejak 2009.

Di sirkuit tersebut, Rossi tak terkalahkan pada musim 2002-2008. Namun pada 2009 ia harus menyerah pada dominasi Casey Stoner, dan pada 2010 ia harus absen lantaran cedera. Pada musim 2011-2012, ia bahkan terlempar dari posisi empat besar bersama Ducati.

"Saya rasa akan sangat sulit untuk menang, namun sangat penting untuk meraih hasil baik. Saya sangat menyukai Mugello dan sangat senang bisa kembali ke sana bersama Yamaha. Meski begitu, sepertinya kami tak bisa melaju cepat dalam kondisi kering. Sebelum mencoba menang, kami harus mencoba cepat," ujarnya.

The Doctor pun mengaku belum terlalu cocok dengan karakter YZR-M1 musim ini. Terbukti, di tiga seri terakhir ia selalu dikalahkan oleh rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan duet Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

"Saya masih belum cocok 100 persen dengan motor saya. Saya punya kesempatan untuk meningkatkan performa, namun belum cukup cepat untuk meraih podium. Yamaha harus bekerja keras, namun target utama saya adalah bisa melaju secepat Jorge," tutup Rossi. (mcn/kny)

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/rossi-tak-mau-targetkan-kemenangan-di-mugello-0c209d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More